The Vancouver Canucks

Canucks memasuki NHL pada tahun 1970 sebagai tim hoki profesional Vancouver. Kanada sudah memiliki dua waralaba yang sangat sukses di Toronto dan Montreal, keduanya telah memenangkan Piala Stanley beberapa kali dan Montreal sudah menjadi dinasti. The Canucks memiliki harapan yang sangat tinggi untuk hidup hingga menjadi waralaba hoki Kanada.

Sejak awal, manajemen mengadopsi gaya bermain hidung yang keras, menyusun pemain tangguh yang bisa menangani sifat hoki profesional. Ada pepatah di antara orang Kanada tentang hoki yang berlangsung, "Saya pergi melihat pertandingan tadi malam dan pertandingan hoki terjadi." Ini adalah rujukan lidah pada jumlah pertarungan yang terjadi dalam permainan hoki, bertelanjang dada, pertumpahan darah yang basah yang bisa Anda andalkan pada setiap pertandingan yang dimainkan. Ini telah menjadi bagian dari olahraga, penggemar menyukainya, dan jika seorang wasit mencoba untuk memecahkan pertarungan sebelum berjalan, penggemar berteriak keras dan pahit. Slip kehadiran dan pendapatan menurun, sehingga liga dan manajemen tidak lagi mencoba untuk mengekang pertempuran, mereka membiarkan para pejuang bertempur, dan arena beralih dari arena hoki ke arena pertarungan segera setelah pertarungan dimulai.

Cahaya spot bersinar pada para petarung dan mengikutinya di sekitar gelanggang, pemain di kedua tim menyemangati rekan satu tim mereka, pemain di bangku menggedor tongkat hoki mereka dengan keras di dinding gelanggang dalam dukungan, penggemar menjadi gila, semua orang berdiri, dan "melawan gaya" musik meletus dari speaker arena. Itu adalah bisnis besar dan liga yang mengetahuinya.

Ini adalah budaya di mana Vancouver Canucks meluncurkan waralaba mereka, dan jelas manajemen memiliki rencana untuk memanfaatkannya. Seseorang dapat berdebat apakah manajemen pernah memiliki desain untuk menang di tempat pertama, atau di mana pun mereka memilih undian penggemar yang dijamin dengan menyusun tim yang diisi dengan petarung. Either way, satu hal yang jelas, Vancouver Canucks jarang, jika pernah, kalah dalam perkelahian. Hal ini membuat mereka sangat populer dengan penggemar dan penggemar liga lainnya, yang senang menonton pertandingan tempat Vancouver bermain, karena mereka tahu mereka akan diperlakukan setidaknya satu tampilan brutal barbar.

Selama bertahun-tahun, waktu berubah, dan meskipun pertempuran masih populer, tim berhasil memasukkan tingkat ketangguhan ke dalam barisan mereka cukup untuk mengatasi perkelahian yang terjadi, sementara masih menempatkan tim yang ahli di atas es yang mampu memenangkan pertandingan. Konsep "penegak tim" lahir, di mana setiap tim menyusun seorang pria tangguh yang dirancang, yang tugasnya adalah memastikan pemain terampil tim tidak terintimidasi atau mengasari norma. Pekerjaannya pada dasarnya adalah menjadi petugas polisi tim.

Saat tren ini berlangsung, tim seperti Canucks jatuh dalam popularitas, karena penggemar mengakui bahwa mereka tidak harus mengorbankan kualitas untuk ketangguhan, mereka bisa memiliki semuanya. Jadi Vancouver Canucks harus berubah, dan mengubahnya. Mereka mulai menyusun pemain-pemain trampil dari Eropa dan Rusia, dan tim mulai menang. Ini adalah transisi, dan butuh waktu, tetapi pada tahun 1980 mereka tidak hanya di babak playoff, mereka menang dan maju ke babak berikutnya, dan pada tahun 1982 mereka berhasil mencapai final Piala Stanley, yang pertama waktu. Itu tidak terjadi, tetapi itu menunjukkan Canucks dan liga yang Canucks telah datang, dan tim yang terampil dan berkualitas.

Selama waktu ini, Canucks & # 39; basis penggemar tumbuh dalam ukuran, kesetiaan, dan pengetahuan. Situs web dan blog yang didedikasikan untuk Canucks mudah ditemukan, dan forum yang membahas Canucks aktif dengan spekulasi dan berita terbaru. Khas Anda Blogger Vancouver adalah pemain hoki sendiri, karena Vancouver memiliki lusinan liga amatir dan "liga bir" di mana hoki bukan hanya olahraga, itu adalah agama. Akibatnya, blog Vancouver adalah sumber informasi hoki yang kaya, di mana desas-desus perdagangan, arahan pengelolaan, dan game yang akan datang dibahas secara panjang lebar.

Hari ini, Vancouver Canucks dianggap sebagai salah satu waralaba premier di NHL, dan telah memantapkan diri sebagai organisasi kelas pertama yang mana setiap pemain akan bangga untuk bermain. Sejarah mereka sebagai tim kasar tidak menyakiti mereka sedikit pun, karena budaya pertempuran masih kuat dalam hoki, begitu kuat sehingga komentator hoki secara teratur memperdebatkan penegak tim mana yang paling sulit di liga. Mereka biasanya tidak perlu berdebat lama, karena para penegak suka saling menantang, hampir setiap pertandingan sebenarnya. Jadi, perselisihan ini diselesaikan seperti semua keraguan hoki, di atas es.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *