Memagari Speed ​​Bouts

Kecepatan serangan anggar telah meningkat selama bertahun-tahun, dan pada saat yang sama jumlah waktu yang diizinkan untuk pertarungan telah menurun. Saat ini standar untuk serangan kolam renang adalah 3 menit waktu anggar, turun dari 6 menit untuk senjata pria dan 5 menit untuk foil wanita yang merupakan aturan ketika saya mulai berpagar di tahun 1960-an. Meskipun 3 menit sepertinya tidak banyak waktu, hampir tidak ada serangan sabut membutuhkan penuh 3 menit, relatif sedikit serangan pergi penuh waktu dalam foil, dengan epee mungkin memiliki jumlah terbesar dari pertarungan yang menjalankan batas waktu penuh. Itu menunjukkan bahwa, meskipun batas 3 menit penting dalam pelatihan, waktu yang lebih singkat juga memiliki manfaat. Masukkan pertarungan kecepatan.

Dalam Olimpiade 2008, Hongaria turun 19 sampai 33 untuk Amerika Serikat dalam Women's Foil, ketika pemain foil Hongaria Mohamed Aida melangkah ke strip untuk periode terakhir pertandingan tim. Dia melakukan 14 sentuhan luar biasa hanya dengan 2 sentuhan sentuhan dalam 3 menit, atau 4,7 sentuhan per menit dengan rasio 7 hingga 1. Hungaria kalah 33-35, tetapi performa Aida hampir memenangkan hari untuk negaranya. Dalam serangan 15 sentuhan individu, dengan waktu pagar regulasi 9 menit, waktu tercepat untuk menang dengan 15 sentuhan adalah 21 detik dalam saber hingga 4 menit 31 detik untuk epee. Kemampuan untuk berpagar dengan cepat ketika Anda turun jelas sangat penting dalam acara-acara tim, dan pemain anggar dalam acara-acara individu harus siap untuk menjadi sama cepatnya.

Salah satu cara terbaik untuk melatih serangan pagar adalah dengan latihan pagar, banyak dari mereka. Oleh karena itu, tampaknya logis bahwa salah satu cara terbaik untuk belajar pagar dengan cepat ketika waktu adalah penting untuk memagari serangan cepat. Saya telah menemukan dua pendekatan yang bermanfaat.

Pertama, tentukan batas waktu pada pertarungan praktek yang dipagari tanpa wasit. Alih-alih menggunakan waktu pagar, waktu antara perintah untuk pagar dan untuk berhenti, gunakan batas waktu yang sebenarnya sama dengan batas waktu pagar pertarungan. Dari "pagar" pertama hingga "berhenti" terakhir adalah 3 menit, termasuk waktu yang dihabiskan berjalan kembali ke garis penjaga, menyesuaikan topeng, membahas sentuhan siapa itu, dll. Dengan menggunakan rotasi yang terorganisir, ini dapat dilakukan ke anggar setara dengan kencan kilat, menggerakkan pemain anggar ke lawan baru setiap 3 menit.

Ketika Anda pertama kali melakukan ini, skor tinggi dalam 3 menit akan turun dari 5 ke 3, atau bahkan 2, terutama di antara intermediate tanpa pengalaman turnamen. Namun, para pemain anggar akan menyesuaikan diri dengan waktu pemagaran yang dikurangi dengan memagari lebih cepat dan menghilangkan pembuang waktu yang menghabiskan waktu latihan.

Kedua, pagar untuk jumlah serangan maksimum dalam jangka waktu tertentu. Salle saya menjalankan Pagar Til You Drop sebagai acara yang menyenangkan setiap tanggal 1 Januari, dengan aturan bahwa pemenangnya adalah pemain anggar yang paling banyak menyerang, menang atau kalah, dalam 2 jam. Karena tujuannya adalah untuk membuat orang bergerak setelah musim liburan Natal-Tahun Baru yang lesu, kita tidak perlu khawatir tentang rasio menang-kalah atau indikator. Namun, ini akan cukup mudah untuk ditambahkan ke persamaan untuk persaingan model yang lebih ketat, dan untuk menghilangkan kehilangan secepat mungkin sebagai strategi. Untuk meningkatkan throughput, kami pagar kering – rekor yang ditetapkan pada Januari 2012 adalah 75 menit dalam 120 menit.

Pendekatan ini mungkin berguna sebagai bagian dari program pelatihan. Mereka seharusnya bukan satu-satunya cara di mana pagar anggar Anda menyerang. Kolam kompetisi standar dan pertarungan eliminasi langsung memiliki ritme taktis bagi mereka yang bergantung pada interval antara halt dan pagar untuk merencanakan sentuhan berikutnya. Mampu memanipulasi interval itu dengan teknik penundaan selalu menjadi bagian penting dari pertarungan taktik. Namun, pertarungan kecepatan mempersiapkan pemain anggar untuk kasus tertentu ketika waktu terbatas dan sentuhan produksi harus cepat, dan mungkin berkontribusi pada pengkondisian atlet dan meningkatkan throughput dalam sesi latihan Anda. Dengan demikian harus dalam repertoar teknis master anggar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *